Kamis, 28 Oktober 2010

10 selebritis paling top

iseng-iseng buka majalah forbes,, eh nemu yang ginian. beritanya tentang artis-artis  yang berpengaruh dari berbagai segi termasuk pendapatan per tahun, popularitas di TV, konser sampai followernya di situs jejaring sosial.
ya,,,langsung saja kami sajikan berita ini : selebritis-selebritis yang paling berpengaruh 2010 versi majalah forbes.




1. Oprah winfrey

siapa yang tahu oprah hayo....??? kuno banget sich... oprah sangat terkenal dalam acara talkshow nya yang berjudul " The Oprah Winfrey Show" yang biasanya ada di metro tv tuch. ya oprah didaulat menjadi artis paling berpengaruh no 1 tahun 2010 setelah menjadi no. 2 tahun 2008, mengalah kan semua artis lainnya. oprah winfrey mulai berkarir sejak muda, saat itu dia hanya membintangi acara talkshow saja, tapi kini oprah memiliki berbagai macam bisnis, seperti rumah produksi, majalah, dan kecantikan. penhasilannya mencapai 315 juta US dollar per tahun (wao.....keyen). sedangkan menempati peringkat 1 pada rating TV,5 pada media cetak, juga 5 pada media online, sementara itu dia menepati urutan nomor 11 pada situs jejaring sosial

2. beyonce Knowles

jangan pernah mengaku maniak lagu hip-hop atau pop jika belum mengerti sosok ini. beyonce sangat terkenal dengan lagu-lagu hip-hop nya yang biasanya berpasangan dengan artis lain.dari nyanyi, dia kemudian merangkak menajadi pengusaha di bidang music, dan tidak hanya itu, dia juga bekerja sama dengan l'oreal dan nitendo guna memperbesar rumah desainnya. untuk kepopulernya beyonce menepati peringkat 2, dengan rincian : peringkat web menempati no 2, tv no 9, sedangkan peringkat media cetak no 13, dan pada situs jejaring sosial menempati peringkat 15.penghasilannya sebesar 87 juta dollar amerika.
3. james Cameron

saya g pernah tahu siapa dia mungkin  karena dia pemain dibalik layar. ya james cameron memang sudah tidak muda lagi, tapi maha karyanya keyen-keyen habuis.....pernah lihat film avatar yang menjadi box office no 1...????? itu dia yang menjadi direktur filmnya... dan g hanya itu, dia juga menyutradarai berbagai macam film yang akhirnya menjadi Hit..maka tak salah dia dijuluki "king of the world". kesibukannya saat ini adalah sedang mengerjakan film avatar 2. untuk penghasilannya sebesar 210 juta dollar per tahun.




4. Lady Gaga

ini dia, seorang newcomer yang langsung melejit bak pesawat jet, lady gaga. suaranya memang bagus tapi dia "nyelentrik"  dalam mode dan gaya. penampilannya memang khas, dan berubah-ubah. gosipnya pun dia memotong salah satu kakinya dan menggantinya dengan kaki palsu hanya dengan alasan penampilan.dengan cepat dia memperoleh rangking 1 dalam media web, disusul peringkat 4 dalam media cetak, juga menempati peringkat 1 dalam situs jejaring sosial. penghasilannya pertahun untuk tahun ini mencapai 62 juta Dollar.



5. tiger woods


awalnya dia hanyalah seorang atlet golf biasa, tapi setelah menang dan menang dia menjadi sosok yang terkenal. banyak perusahaan mengadakan kontrak dengan dia, dan disamping itu, dia juga sering menjadi artis (biasanya peran sampingan). dan akhirnya juga dia membuka bisnis di bidang golf. dia menempati peringkat pada media 6 , peringkat  pada 35 media web, serta memperoleh peringkat 7 pada TV. penghasilannya mencapai 105 juta dolar.

6. britney spear
ini artis sangat terkena dari dulu waktu saya SD sampai sekarang, gak tahu kenapa dia g melorot ke peringkat bawah. tetep aja cemerlang. britney spear memulai karer nya menjadi penyanyi, setelah itu dia memulai berbagai macam bisnis. kini dia resmi menjadi seorang janda dengan satu anak. peringkat di situs jejaring sosial menempati no 2, sedangkan pada peringkat web menepati no 3. penghasilannya sekarang walaupun turun tetapi masih besar, yaitu sebesar  64 juta dollar.


7. U2

U2, tau g??? U2 merupakan salah satu band rock terbesar di abad ini. kepopuleran nya memang sudah g diragukan lagi apalagi dengan gitaris dan vokalis yang udah g asing lagi (bagi penggemar misic rock). pada tahun 2009 lalu band ini mengadakan tour dan meraup penghasilan total sebesar 311 juta dollar. pendapatannya rata2 pertahun sebesar 130 juta dollar.




8. sandra bullock
artis ini menjadi sangat terkenal setelah membintangi 2 film yang meraih box office, the proposal dan the blind side  juga salah seorang peraih oscar. dalam peringkat rating TV dia menempati peringkat 6. sedangkan pada peringkat web menepati peringkat 17. untuk pengkasilannya, dia meraup 56 juta dollar untuk tahun ini



9. Johnny Depp

sangat kental sekali di ingatan kita akan bajak laut, parle, dan kutukan-kutukannya. nah johnny depp adalah pemeran utama kapten jack sparrow yang memimpin puluhan bajak laut dengan kapal legendanya, the black pearl. dalam sebuah majalah di inggris, johnny depp menempati peringkat 2 tahun 2009, sementara itu dia menempati peringkat 16 pada web, 34 pada televisi, dan 22 pada peringkat media cetak. penghasilannya mencapai 75 juta dollar.




10. madonna
wah tak lekang oleh waktu, inilah madonna, seorang penyanyi pop sekaliber michael jackson. meskiun berumur 52 tahun, tapi suara dan juga bodynya tetap saja fresh. entah apa rahasianya. kini dia berpendapatan 58 juta dollar. menempati peringkat 3 dalam media cetak, menempati peringkat 4 dalam media web.







poison_for_drug

sumber : www.forbes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar