Sabtu, 30 Oktober 2010

Bisnis Internet

Bisnis Internet atau banyak orang lebih kenal dengan Bisnis Online memang bisa dijadikan penghasilan rutin dan mata pencaharian utama, bahkan Anda bisa lebih berbagi dengan sesama. Namun perlu Anda ingat tidak ada yang instan di dunia ini, mereka yang sudah berhasil atau sukses memang hanya sesekali online hanya sekedar me-review atau me-monitor perkembangan bisnisnya yang dahulu mereka mulai dengan bekerja keras dan fokus serta menjalani proses yang memerlukan waktu untuk mencapai target kesuksesan.

Jadi, Bisnis Internet sama halnya dengan Anda bekerja selayaknya di kantor, perusahaan, berdagang dan lain sebagainya. Tidak ada yang tiba-tiba menjadi Kepala Cabang atau Direktur, tidak ada orang berdagang langsung untung besar di saat-saat pertama merintis usahanya, dari berbagai hal tersebut dapat di ambil garis dasar bahwa untuk mencapai SUKSES diperlukan FOKUS dan PROSES. Hanya saja dengan Bisnis Internet Anda akan merasakan berbagai macam kesulitan di awal dan apabila target sudah tercapai, Anda hanya tinggal menikmati hasilnya.
Pada dasarnya ada 2 (dua) macam Bisnis Internet, Membuat serta Menjual Produk/Jasa Sendiri dan Menjual Produk/Jasa orang lain. Membuat serta menjual produk/jasa sendiri bisa dilakukan dengan membuat Produk Barang atau Jasa, sebagai contoh kita membuat blog untuk memasarkan produk yang kita hasilkan, menjadi reseller, atau dapat juga menawarkan jasa seperti les privat atau jasa servis komputer. Sedangkan menjual produk/jasa orang orang lain atau lebih dikenal dengan sebutan Bisnis Affiliasi dapat Anda lakukan dengan mempromosikan situs orang lain dan apabila Anda berhasil mereferensikan orang lain, Anda berhak mendapatkan komisi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar